HomeKampusFakultasBEM FEB Unila Ajak Mahasiswa Donasi Buku

BEM FEB Unila Ajak Mahasiswa Donasi Buku

teknokra.com: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) membuka donasi buku untuk masyarakat di Desa Ponco Rejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pasawaran. Pengumpulan buku ini berlangsung sampai Jumat (9/11).

Buku-buku yang telah terkumpul akan langsung dibagikan kepada masyarakat melalui program desa binaan (9-10/11). Dengan tema ‘Let’s Shape Reading Culture to Improve Literacy’ diharapkan mampu  meningkatkan kesadaran akan pentingnya membaca para warga desa.

Ketua pelaksana, Arif Budi Hartono mengajak mahasiswa yang ingin menyumbangkan bukunya bisa datang langsung ke sekretariat BEM FEB. “Sampai saat ini persiapan kegiatan ini sudah mencapai 80%,” ujarnya.

Tak hanya penyerahan buku, beberapa penyuluhan juga dilakukan. “Kami juga akan melakukan sosialisasi kesehatan tentang pola hidup sehat  bekerja sama dengan Komunitas Sadar Kesehatan dan sosialisasi UMKM serta Pemasaran,” jelas Wakil Gubernur BEM FEB, Nurul Fitria.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap pengetahuan atau ilmu yang dapat mengembangkan potensi yang ada di desa itu sendiri,” ujarnya.

Laporan: Muhammad Akbar K.S

Editor: Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
UISA Ajak Mahasiswa
Pemira Unila Siap Ak

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT