HomeKampusFakultasASSETS Unila Promosikan Kopi Jagung Melalui Kunjungan

ASSETS Unila Promosikan Kopi Jagung Melalui Kunjungan

teknokra.com: Association of Economic Education Students  of Lampung University (ASSETS Unila) mengenalkan Kopi Jagung melalui kunjungan ke Sekretariat Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra, Rabu (19/06). Kopi jagung merupakan salah satu inovasi dari program kerja Desa Binaan (Desbin) yang diselenggarakan di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

Yusuf Haryono (Pend. Ekonomi ’16), Wakil Ketua Umum ASSETS Unila mengatakan kopi jagung adalah hasil inovasi kopi antara mahasiswa dengan masyarakat setempat. “Kopi jagung ini dijual dengan harga Rp 20 ribu per 200 gram. Kunjungan ini juga mempersiapkan sebuah kerja sama antara UKPM Teknokra dengan kami mengenai produk Kopi jagung,” tuturnya.

Alfanny Pratama Fauzy (Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia ’15), Pemimpin Umum UKPM Teknokra mengatakan inovasi kopi jagung ini merupakan perwujudan Tri Darma perguruan tinggi melalui pengabdian kepada masyarakat. “UKPM Teknokra memiliki divisi usaha, jadi jika ingin dipromosikan melalui produk Teknokra bisa melalui iklan yang berbayar, tapi kalo plubikasi kegiatan-kegiatan ASSETS tidak pungut biaya,” ujarnya.

kunjungan ini juga termasuk program kerja ASSETS Unila untuk menjalin silaturahmi antara ASSETS dengan UKPM Teknokra.

Laporan Angga Ramadan

Editor Mitha Setiani Asih

0 Shares
Mahasiswa Kehutanan
UKPM Teknokra seleng

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.