HomeKampusFakultasArt Culturation Vol 2, Perkenalkan Budaya dengan Gaya Modern

Art Culturation Vol 2, Perkenalkan Budaya dengan Gaya Modern

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Persikusi Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) selenggarakan acara Art Culturation, Rabu (13/11). Acara ini mengangkat tema “Art Culturation vol 2: Monotize Your Hobby”. Tujuan diselenggarakan acara ini agar meningkatkan eksistensi Persikusi yang membawa nama FH.

Ketua Pelaksana, Alfasha Surya (FH’18) menuturkan acara ini mengundang bintang tamu seperti Batas Senja, MB Group, dan Aqshal Projek.

Muhammad Affan Rizky, Ketua Umum (FH’17) Persikusi mengatakan tidak ada kesulitan dalam menyelenggarakan acara ini. “Art Culturation ini, peleburan budaya. Makanya konsep kita full color, tetap ada ornamen Lampung seperti tadi ada live tapis,” ujarnya.

Jati Airlangga, (FH&17) merasa senang dengan adanya acara ini. “Bagus ada acara seperti ini, saya bersama ketua lembaga kampus bersama-sama meningkatkan fakultas hukum melalui lembaga yang ada. Kita mengadakan acara yang manfaatnya untuk masyarakat, mahasiswa, dan ada isu yang dibahas,” ucap mahasiswa yang juga Gubernur BEM FH ini.

Acara ini diisi dengan Sharing Session, Live mural, lomba sketch, lomba fotografi, lomba cover lagu, dan live screen printing.

Laporan Maria Cintya Rouli

Editor Mitha Setiani Asih

0 Shares
FOLLOW US ON:
HIMAPIK Adakan Green
Aliansi Jurnalis Ind

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.