HomeKampusFakultasRektor Resmikan Gedung Pascasarjana Pertanian

Rektor Resmikan Gedung Pascasarjana Pertanian

Foto: Riska Martina

Foto: Riska Martina

Teknokra.com: Gedung Pasca Sarjana Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) kini sudah bisa digunakan. Lewat Rektor Unila, Sugeng P. Haryanto dengan pengguntingan pita menandakan gedung telah resmi dibuka pada selasa, (24/2).

Renovasi yang sudah dilakukan sejak Juni tahun lalu akhirnya resmi dapat digunakan kembali oleh civitas akademika. Tak hanya itu, Rektor juga sekaligus meresmikan gedung agribisnis dan gedung laboratorium.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan pertanian, Dosen, Alumni, dan beberapa mahasiswa pertanian.

Dalam sambutan Dekan Pertanian, Prof. Dr. Wan Abbas Zakaria MS. berharap agar visi top ten dapat terwujud dan tidak ada alasan untuk berkarya.

“Doing the best,top ten”Ujar Wan Abbas menambahkan.

Wan Abbas juga menjelaskan sebenarnya dana yang diajukan untuk membangun gedung pascasarjana, gedung agribisnis dan laboratorium sebesar 17 Milyar, namun karena pemerintahan Jokowi yang disetujui sebesar hanya 15 milyar.

“Gedung pascasarjana dengan dua lantai ini terdiri dari beberapa ruangan diantara nya ruang kuliah S2 dan S3 ilmu pertanian dan S2 bidang pertanian, ruang kuliah, ruang ujian, ruang sekretariat,ruang seminar,perputakaan serta laboratorium pelayanan untuk analisis produk pertanian segar”ujar Wan Abbas mengakhiri.

Laporan: Riska Martina

Editor : Rika Andriani

Shares 0
FMIPA Kembali Adakan
Universitas Lampung

redaksiteknokra@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.