HomeKampusFakultasPersikusi Hukum Unila

Persikusi Hukum Unila

1.-persikusi

Teknokra.Com : Persatuan Mahasiswa Hukum untuk Seni (Persikusi) Fakultas Hukum Universitas Lampung adakan acara pentas seni, mengangkat budaya Indonesia yang dirangkum dalam Yourth Appreciation For Culture (Yupture).

Acara ini diselenggarakan pada (8/6)  mulai pukul 15.00 sampai dengan selesai di Kolam Renang Pahoman Bandar Lampung.

Saat ditemui Teknokra.com Afif Ishar Ismail (Hukum 2012) mengatakan acara ini diselenggarakan sebagai ajang apresisasi kepada musik Indonesia, dan melalui acara ini mengajak Pemuda(Mahasiswa) Lampung untuk mencintai  budaya Indonesia dengan cara mendatangkan Payung Teduh sebagai bintang tamu. Menariknya penonton tidak hanya disuguhi dengan kreasi musik band mahasiswa dan pemuda lampung disana terdapat juga stand-stand yang menyediakan makanan serta minuman ringan.

Dalam acara  ini Persikusi menghadirkan pula 10 Band Indi Lampung seperti sunday project, afternoon talk dan masih banyak lagi.  Band-band Indi Lampung masing-masing akan menampilkan 3 buah lagu.

Afif menambahkan dalam kegiatan Yupture ini ada 1000 tiket yang  mampu terjual  , dan sisanya on the spot pada hari itu juga. “ Para pemuda di Lampung tidak ketinggalan jaman, ada sesuatu yang tidak kalah dari Band-band yang ada diluar sana” ujar afif.

Laporan Novalinda Silviana

Editor Khorik Istiana

Shares 0
Kontes Cupang Hias H
Peternakan Explore S

redaksiteknokra@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.