HomeKampusFakultasCivil Brings Revolution (CBR) 2014

Civil Brings Revolution (CBR) 2014

1.-Civil-Brings-Revolution-(CBR)-2014

Teknokra.com: (19/04) pelataran gedung teknik sipil tampak ramai, peserta jalan sehat tampak tegang memegang tiket sambil berharap no undi tiket mereka yang dipanggil. Selain jalan sehat ada bazar miniature bangunan donor darah.

Acara tersebut merupakan serangkaian acara dari civil brings revolution (CBR) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil .

Ditemui wartawan Teknokra.com, Ade Setiawan (Teknik sipil ’11) mengungkapkan acara jalan sehat adalah acara puncak dari CBR, selain itu akan ada pagelaran dari 28 band sebandar lampung. “Sebelumnya CBR telah mengadakan serangkaian acara berupa seminar nasional, lomba beton tingkat nasional serta lomba fotografi”ujar dia. Harapannya dengan terselenggaranya event ini dapat memupuk solidaritas antar angkatan dan memperkenalkan tehnik sipil ke masyarakat luas.

Salah satu peserta jalan sehat Caroline Situmorang (AGT ’12) harap-harap cemasdengan pengundian kupon. Caroline mengetahui acara jalan sehat ini dari temannya. “selain dapat sehat, semoga dapat membawa doorprize untuk dibawa pulang”ujar Carolina.

Laporan : Khorik Istiana

Editor : Novalinda Silviana

Shares 0
Kuota SNMPTN Mencap
CBR Unila, Gali Pote

redaksiteknokra@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.