(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
HomeKampusPeluncuran Buku Menjadi Hakim Progresif

Peluncuran Buku Menjadi Hakim Progresif

Teknokra.com- Fakultas Hukum Universitas Lampung bekerjasama dengan Indepth Publishing akan meluncurkan buku “Menjadi Hakim Progresif” Tribute to (Alm) JP Widodo Selasa (26/3),Pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang FH Unila.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi almarhum semasa mengabdi di Fakultas Hukum Unila. Kolega almarhum,Dr . Tisnanta menjelaskan,buku ini adalah rancangan disertasi almarhum yang belum sempat diujikan.

Tisnanta juga menjelaskan beberapa Guru Besar akan menjadi pembahas buku ini seperti Prof.I.Gede AB Wiranata, Prof Sunarto dan Dr Edy Rivai. Sementara Dr.Maroni akan menjadi moderator dalam acara tersebut.

Selain meluncurkan buku,FH Unila juga akan memberikan penghargaan berupa bantuan dana pendidikan kepada putra almarhum. Dana ini berasal dari hasil penjualan buku sebelum diluncurkan,ujar Tisnanta.

Terpisah Dekan FH Unila Heryandi mengatakan,Kami berharap pengetahuan yang alamarhum lewat buku ini akan terus bermanfaat bagi.(Rilis)

0 Shares
Termograf Pendeteksi
Mencari Jati Diri Hu

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.