(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
HomeKampusPSM goes to Eropa

PSM goes to Eropa

Teknokra.com: Tak cepat puas setelah meraih dua medali emas pada ajang Bali International Choir Festival 2012, yang diselenggarakan pada 3-9 Agustus lalu di Arts Centre Denpasar, Bali. Paduan suara mahasiswa unila (PSM) berencana untuk mengikuti festival paduan suara di Jerman yang bertajuk “10 international chorwettbeweb 2014 miltenberg germany”.

Tahun ini tim PSM unila berencana untuk mengikuti Asian Choir games yang diadakan di Manado, Sulawesi Utara. Namun pelatih mereka menyarankan untuk mengikuti kompetisi yang diadakan di Jerman tahun depan karena merasa tim PSM Unila sudah mampu bersaing di kancah Eropa. Persiapan pun sudah dilakukan jauh-jauh hari. Seperti menyeleksi penyanyi dan official yang diikutsertakan yang berjumlah empat puluh orang. Persiapan lainnya yang tidak kalah penting adalah dana.

Estimasi dana yang akan dikeluarkan diperkirakan sekitar 981 juta. Ketua PSM Deris Alintio (Administrasi Bisnis ‘10) mengaku kegiatan ini belum dibicarakan dengan PR III, namun mereka sudah membicarakan agenda ini dengan Pembina mereka.

Untuk saat ini PSM mencari dana secara mandiri dengan menggelar konser mini dan bekerja sama dengan salah satu jasa asuransi. Ketika ditanya tentang targetnya, Deris tidak memasang target muluk-muluk “Berangkat dulu, kalau sudah disana tentu targetnya menjadi champion,” ungkapnya. (Kurnia M)

0 Shares
FOLLOW US ON:
Korupsi dan Jembatan
Agama Sarana Penyeim

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.