HomeRagamInjak Usia 23, AJI Beri Penghargaan Saidatul Fitriah dan Kamaroedin 2017

Injak Usia 23, AJI Beri Penghargaan Saidatul Fitriah dan Kamaroedin 2017

Teknokra.com : Menginjak usia ke-23, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) merayakan ulang tahunnya dengan berbagai rangkaian acara. Salah satunya Penghargaan Liputan Terbaik Saidatul Fitriah 2017 dan Kamaroedin Award yang digelar di Kafe Dawiels, Minggu (27/8).

Berbagai insan publik hadir dalam acara tersebut. Diantaranya perwakilan dari Lembaga Badan Hukum (LBH) Bandarlampung, Ombudsman Provinsi Lampung, IJTI Lampung, dan berbagai insan media cetak maupun digital turut hadir pada kesempatan ini.

Di ulang tahun ke-23, AJI Kali ini menyorot rubrik “Media Kritis, Pilkada Demokratis”. Menurut Padli Ramdan (Ketua AJI), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat tahun ini tepat untuk dipilih. Di masa pilkada yang semakin terasa, Padli mengajak insan media di Lampung dapat menghasilkan tulisan-tulisan yang kritis dan indpenden. Menilik media sosial yang semakin berkembang, ini juga salah satu lawan pers yang harus diterima. “Ini sebagai bahan evaluasi bersama, teguh pada kode etik, dan menghasilkan tulisan-tulisan yang bermutu dan berkarakter,” pungkasnya.

 

Laporan : Kalista Setiawan

Shares 0
850 Mahasiswa Baru F
Rizky Panchanov, Rai

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.