HomeBudayaPSM Unila Gelar Konser Tahunan Ke-4

PSM Unila Gelar Konser Tahunan Ke-4

Teknokra.com: Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Lampung (Unila) menggelar konser tahunan ke-4 yang berlangsung di Gedung Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI) Lt. 3, Sabtu (12/10). “The Journey Of Music Renaissance to 21st Century” menjadi tema konser kali ini, untuk mengenalkan kembali lagu-lagu abad Renaissance sampai abad ke-21.

Sepuluh lagu diantaranya yakni If Ye Love Me, Abendlied, Ummah Salih, Zikr, Deen er hat, Marencong, Hela Rotan, Soleram, Penayuhan Bedana hingga I Would Be True menjadi pilihan lagu persembahan PSM Unila dalam konser. Selain itu, penampilan PSM Institut Teknologi Sumatra (Itera) Lipphu Ghesa dan Gita Assisi paduan suara SMA Fransiskus turut memeriahkan konser.

Ketua Umum PSM Unila, Naufal Adjie Riantama (Teknik Elektro’16) mengaku tak menyangka dengan respon penonton yang meriah. “Harapannya, dari sini kita bisa memberikan dampak positif untuk teman-teman semua terutama masyarakat Lampung dengan seni yang ada di Lampung,” jelasnya.

Fahmi Hamdi Muhammad Iqbal (Itera) mengaku puas melihat konser PSM Unila. “Semoga PSM Unila dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasinya. Tidak hanya itu, saya juga dari Itera mohon bimbingannya supaya kita bisa bersama-sama membangun nama Lampung,” paparnya.

Laporan : Andre Prasetyo Nugroho

0 Shares
FOLLOW US ON:
Tim ANT-15 Raih Juar
Polda Lampung Adakan

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.