HomeKampusUniversitasAliansi Gerakan Unila Gugat UKT Semester 9 (GUGUS 9) Temui Prof. Hasriadi Mat Akin

Aliansi Gerakan Unila Gugat UKT Semester 9 (GUGUS 9) Temui Prof. Hasriadi Mat Akin

Teknokra.com: Aliansi Gerakan Unila Gugat UKT Semester 9 (GUGUS 9) menggelar diskusi bersama Prof. Hasriadi Mat Akin selaku Rektor Universitas Lampung dan seluruh dekan Universitas Lampung di ruang sidang lantai 4 gedung rektorat, Kamis (13/7).

Aliansi yang terdiri dari perwakilan semua jurusan ini menyampaikan aspirasinya yang terdiri dari :

1. Menolak dengan tegas pemberlakuan pembayaran UKT secara penuh bagi mahasiswa diatas semester 8 untuk kategori S1 dan dan mahasiswa diatas semester 6 untuk diploma.

2. Menuntut rektor membuat kebijakan penerapan pembayaran seperti yang disebutkan pada point satu dengan mempertimbangkan asas proposionalitas dan tidak memberatkan mahasiswa.

3. Menuntut kebijakan tersebut agar segera diberlakukan sebelum tahun ajaran 2017-2018.

Dalam diskusi ini Prof. Hasriadi Mat Akin selaku Rektor Universitas Lampung menyampaikan, bahwa keputusan dan kebijakan apa yang akan diambil akan dibahas dalam rapat pimpinan besok (14/7), “kan sudah saya sampaikan, kita akan mengakomodasi, tentu karena akan diputuskan besok, atau basisnya SKS, atau prestasi, itu akan kami bicarakan karena tidak dapat digeneralisasi untuk disemua fakultas” jelasnya.

 

Laporan : Tuti Nurkhomariyah

Editor : Kalista Setiawan

Shares 0
Gagal Mencuri Teranc
1993 Pendaftar PMPAP

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.