HomeKampusFakultasFOSSI Hukum Lantik Pengurus Baru

FOSSI Hukum Lantik Pengurus Baru

1.-FOSSI-Hukum-Lantik-Pengurus-Baru

Teknokra.com: Forum Study Islam (FOSSI) Fakultas Hukum Universitas Lampung mengadakan pelantikan pengurus periode 2015/2016 di Gedung A Hukum, Jumat, (26/6).

Acara yang mengusung tema “dengan wajah dan strategi baru menciptakan FOSSI yang madani”, seratus anggota baru yang dilantik secara langsung oleh DR. Hamzah selaku Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Hukum.

Pelantikan dimulai dengan pemasangan bet FOSSI serta pembacaan ikrar pengurus FOSSI. Joko Susanto (hukum’14) selaku ketua pelaksana mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk menanamkan amanah dan tanggung jawab serta kontribusi para pengurus baru. “semoga mereka yang sudah dilantik bisa amanah dan solid” tambahnya.

Edius Pratama (hukum’14), ketua umum fossi terpilih mengatakan jabatan sebagai ketua merupakan anugerah dan musibah. “Anugerah karena merupakan bentuk teguran dari Allah, sedangkan musibah di karenakan selama satu tahun akan mengemban amanat yang berat,” paparnya. Ia pun berharap seluruh pengurus lebih semangat lagi dalam menjalankan ukhuwah islamiyah.

Berbeda dengan Tina Apriliana Saputri (hukum’13), mahasiswa yang terpilih sebagai wakil ketua umum ini merasa sedikit takut dengan jabatan tersebut. “semua ini akan dipertanggungjawabkan di dunia dan di akhirat, tapi beban ini memicu kami untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Laporan : Milsa Solva Diana

Shares 0
Mostrolibo Si Pengan
Unila Kirim 464 Maha

redaksiteknokra@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.