Home2014September

Teknokra.com : Aliansi Gerakan 28 September Mahasiswa Lampung yang hingga siang tadi menggelar aksi menyatakan akan terus mengawal tuntutannya. Hal ini diungkapkan oleh Muhamad Burhan yang juga Pemimpin Umum UKPM Teknokra Unila. “Setelah aksi lanjutan ini, kita akan terus berkoordinasi dengan beberapa lembaga untuk mengawal tuntutan,”

Read More

1.-hmj-ikom

Bagi mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Lampung, pilihan organisasi mereka labuhkan pada Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Selain keinginan menghidupkan ruh oraganisasi di rumah sendiri, HMJ Ilmu Komunikasi juga menjadi wadah yang tepat untuk mengembangkan kreativitas. Berbagai kegiatan yang dilakukan HJM menjadi ajang melatih soft skills dalam berogranisasi dan manajeman waktu.

[caption id="attachment_2419" align="aligncenter" width="600"] Foto: Repro Internet[/caption] Teknokra.com : Jurusan Teknik Sipil Universitas Lampung mengadakan bakti sosial di Dusun Podomoro II, kecamatan Pringsewu pada (7/9). Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan acara pembinaan mahasiswa baru Teknik Sipil Unila 2014. Selain itu, acara tersebut juga dilakukan untuk memperat tali

Read More